Kamis, 22 September 2016

Ngetop Mendadak di Instagram dengan Post Fotomu di Cafe Unik di Surabaya Ini Yuk!



Gak cuma beragam menu unik yang ditawarkan, tetapi sekarang ini banyak restoran dan cafe yang mendesain interior ruangannya menggunakan warna dan mebel dengan tema yang unik untuk menarik perhatian. Nah, buat kamu yang suka banget main sosial media Instagram, rasanya sayang jika tidak melengkapi koleksi foto kece kamu di cafe unik di Surabaya ini lho.

1. Calibre Coffee Roaster


Calibre Coffee Roasters (image : inijie.com)
Lokasinya yang strategis yaitu bersebelahan dengan Grand City Mall, membuat Calibre Coffee Roaster bisa kamu temukan dengan mudah. Setelah mencicipi menu makanan ala western dan beberapa pilihan menu kopi, saatnya kamu mengelilingi cafe dan mencari spot unik untuk berfoto. Dulunya cafe ini adalah rumah kuno yang disulap menjadi cafe dengan nuansa minimalis sehingga hasil jepretan kameramu bakal makin indah. Kamu bisa datang pada Minggu – Kamis di pukul 10.00 – 22.00 WIB dan pada hari Jumat & Sabtu di pukul 10.00 – 23.00 WIB.

Lokasi : Jl. Walikota Mustajab 67-69, Surabaya

2. Noach Cafe and Bistro


Noach Cafe and Bistro (image : kulinersby.co.id)
Dengan tema yang elegan, cafe ini berhasil membuat pengunjung datang untuk menikmati suasana interior sambil menyantap menu yang disajikan. Kursi dan mejanya berpadu serasi dengan warna kayu yang unik dan dinding kaca yang menambah kesan elegan. Kamu bisa datang pada Senin-Kamis pukul 11.00 – 24.00 WIB dan Jumat-Sabtu pukul 11.00 – 02.00 WIB.

Lokasi : Jl. Pregolan 4, Tegalsari, Surabaya

3. Kudos Cafe


Kudos Cafe (image : cdn.ootdindo.com)
Tema yang diusung cafe ini cukup menarik yaitu monochrome (black and white). Berbagai spot bisa kamu jajal untuk berfoto di sini, travelers. Sebelum datang ke sini, sesuaikan tema baju OOTD (outfit of the day) yang simpel dan menarik agar foto-fotomu makin kece. Jam buka cafe ini Senin - Jumat pukul 08.00 – 22.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08.00 – 23.00 WIB.

Lokasi : Pakuwon Square AK 2 No.3, Surabaya Barat

4. Session Junkies


Session Junkies (image : s-media-cache-ak.com)
Konsep utama dari cafe ini adalah tempat untuk berkumpulnya para pecandu kopi atau biasa disebut dengan coffee junkies. Berangkat dari tujuan menciptakan basecamp alias tempat ngumpul bareng sesama pecinta kopi itulah maka pengelola cafe membuat tema ruangan senyaman mungkin dengan nuansa warna hitam, hijau, dan desain interior yang menyegarkan mata dan meningkatkan perasaan rileks. Untuk cafe yang satu ini, kamu bisa datang setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Lokasi : Grand Sungkono 2/D-6, Dukuh Pakis dan Klampis Milenia 27 G-H

5. Carpentier Kitchen


Carpentier Kitchen (image : whiteboardjournal.com)
Harganya yang terjangkau bikin kamu betah berada di cafe ini deh, travelers. Cafe ini menawarkan harga mulai dari Rp 10.000 – Rp 50.000 jadi gak akan bikin kantongmu rata. Menu makanan yang harus kamu coba adalah Carpentier Ultimate Burger dan Fettucine Cream Sauce ala Carpentier. Sedangkan rekomendasi minumannya adalah Banana Milk Shake dan Vanilla Latte. Desain serba putih, interior kayu, dan tanaman rambat yang ditata rapi di permukaan dinding memberikan kesan segar seolah kamu sedang bersantai di taman. Jam buka cafe ini untuk Senin – Kamis mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB, Jumat pukul 13.00 – 22.00 WIB dan Sabtu pada pukul 11.00 – 22.00 WIB. Jangan datang pada hari Minggu ya, karena cafe ini tutup.

Lokasi : Jl. Untung Suropati 83, Surabaya

6. Babeh Street


Babeh Street (image : 2.bp.blogspot.com)
Buat pecinta mural, restoran ini wajib kamu kunjungi karena sekujur sisi dinding yang mengelilingi cafe dihiasi dengan mural-mural yang keren. Selain kesan back to nature yang kuat dengan hijaunya rangkaian tanaman rambat, kamu juga bisa berfoto santai di ayunan dengan latar belakang karya mural yang mengagumkan. Walaupun baru buka pada Desember 2015 lalu, cafe ini selalu ramai dikunjungi untuk bersantai. Jam bukanya Senin – Jumat pukul 10.00 – 22.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 10.00 – 23.00 WIB.

Lokasi : Jl. Slamet No. 31 (Grand City, Surabaya)

Sumber : hipwee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar