Minggu, 18 September 2016

Festival Payung dan Pertunjukkan Music Jazz Bisa Kamu Saksikan di Solo Pada Akhir September Ini



Solo akan kembali menggelar festival payung yang sebelumnya sudah rutin diadakan sejak 2014. festival payung ini kembali diadakan pada 23-25 September 2016 mendatang yang berlokasi di Taman Balekambang, Solo. Kamu bisa mengikuti acara ini dari pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Banyak juga keseruan yang bisa kamu ikuti seperti workshop pembuatan payung, galeri jenis-jenis payung, dan acara kesenian dari peserta dalam maupun luar negeri lho. Kamu juga bisa melihat beragam payung-payung unik dengan berbagai warna yang disusun menjadi sebuah seni instalasi yang cantik, yang pastinya cocok untuk berfoto selfie atau bersama teman. Kapan lagi bisa berfoto di spot yang unik.

festival payung 2016 (image : yukpiknik.com)
Untuk menyaksikan festival ini, kamu cukup datang dan menikmati semua pertunjukkan. Karena festival ini tidak dipingut biaya alias gratis! Jangan sampai ketinggalan ya.

Selain festival payung, pada tanggal 30 September – 1 Oktober 2016 akan ada Solo City Jazz yang akan dimeriahkan oleh kelompok jazz lokal dan beberapa musisi jazz dari berbagai daerah. Berbeda dengan festival payung, Solo City Jazz akan diadakan di Pelataran Banteng Vastenburg.

Sumber : detikterkini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar