Kamis, 14 Juli 2016

Pilih Liburan Indoor atau Outdoor, Semuanya Ada di Tempat Wisata Ini!



Liburan emang paling seru bareng sahabat atau keluarga tercinta. Banyak pilihan liburan yang bisa kamu kunjungi mulai dari yang indoor hingga outdoor. Untuk kamu yang masih bingung ingin berlibur kemana, berikut tempat liburan yang bisa kamu datangi :

1. Kampung Gajah Wonderland, Bandung

Kampung Gajah Wonderland (Image : liburananak.com)
Tempat rekreasi outdoor ini berada di area seluas 600 hektar. Kampung Gajah Wonderland bisa kamu jadikan tempat berlibur bersama keluarga dan anak, karena di sini terdapat 20 atraksi seru yang bisa kamu coba. Contohnya waterpark, tubby slide, outbond, ATV, horse riding selain itu banyak restoran yang menyajikan makanan lezat yang bisa kamu pilih. Tiket masuk Kampung Gajah Wonderland sebesar Rp. 10.000 untuk weekday dan sebesar Rp 20.000 untuk weekend. Harga tiket masuk tersebut belum termasuk biaya untuk setiap wahana yang ada.

Lokasi : Jl. Sersan Bajuri, Bandung

2. Ice Skating di Taman Anggrek Mall, Jakarta

Sky Rink (Image : skyrinkjakarta.com)
Wahana yang satu ini berbeda dari yang lainnya, yaitu Ice Skating di Sky Rink. Di sini kamu bisa mengajak anak dan keluarga untuk berlibur dengan suasana indoor yang menyenangkan. Kamu bisa berseluncur diatas es dengan sepatu khusus yang sudah disediakan. Agar es tetap terjaga, maka temperatur di dalam wahana akan dibuat dingin. Ada baiknya kamu membawa sarung tangan dan jaket jika kamu tidak kuat dingin atau menyewa sarung tangan dan kaos kaki dengan biaya Rp 12.000. Untuk tiket masuk weekday seharga Rp 65.000/2 jam dan Rp 85.000/2 jam untuk weekend. Jika 2 jam adalah waktu yang singkat untukmu, kamu bisa bermain sepuasnya dengan biaya tambahan Rp 9.000/jam.

Lokasi : Taman Anggrek Mall, Lantai 3

3. Sea World, Ancol

Sea World Ancol (Image : infojalanjalan.com)
Walaupun sempat tutup selama beberapa waktu lalu, saat ini Sea World telah dibuka kembali dan bisa jadi pilihanmu sebagai tempat berlibur bersama keluarga dan anak. Koleksi yang dimiliki mulai dari biota perairan tawar sebanyak 22.000 ekor ikan (126 Jenis), 28 reptil (5 jenis) sampai biota perairan laut yang terdiri dari 5180 ekor ikan (26 jenis), 79 avertebrata (13 jenis), 30 reptil (5 jenis) dan 1 mamalia. Selain liburan, kamu juga bisa mengetahui beragam jenis ikan yang ada. Dengan biaya tiket masuk sebesar Rp 80.000 saat weekday dan Rp 90.000 saat weekend, kamu sudah bisa berwisata di tempat ini. 

Lokasi : Kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta

4. Taman Safari Indonesia, Bogor

Taman Safari Indonesia (Image : jurnalbogor.co.id)
Lokasinya yang berada di Bogor membuat Taman Safari Indonesia banyak diminati sebagai tempat berlibur keluarga. Selain itu, untuk melihat koleksi hewan yang ada kamu harus mengunjungi tiap lokasi keberadaan satwa dengan mengendarai mobil. Mulai dari hewan jinak hingga hewan buas bisa kamu lihat disini. Setelah melalui berbagai lokasi keberadaan satwa yang sangat beragam, kamu akan mencapai area permainan dan pertunjukkan seperti mini kora-kora, jet coaster, atraksi gajah, harimau, burung, lumba-lumba dan kawasan baby zoo untuk melihat anak binatang. Untuk kamu yang udah gak sabar ingin mengunjungi tempat wisata ini, siapkan biaya tiket Rp 140.000 (khusus anak usia 1 - 5 tahun) atau Rp 150.000 (khusus dewasa usia 6 tahun ke atas). 

Lokasi : Jl. Raya Puncak No. 601, Cisarua 16750, Bogor

1 komentar: