Kamis, 21 Juli 2016

Green Village Gedangsari, New Zealand-nya Yogyakarta Yang Indah Banget!



Yogyakarta memiliki banyak tempat wisata menarik yang membuatmu tidak bosan untuk mengunjungi kota ini. Selain Candi, Malioboro dan pantai ternyata Yogyakarta juga memiliki desa wisata yang memberikan keindahan seperti berada di luar negeri lho. Desa wisata tersebut bernama Green Village Gedangsari yang berada di dataran tinggi Guyangan Lor, Mertelu dan berbatasan dengan Kabupaten Gunung Kidul, DIY dan Klaten.

Green Village Gedangsari ini sering juga disebut sebagai New Zealand-nya Yogyakarta lho. Karena di lokasi wisata ini memberikan pemandangan hamparan bukit hijau seperti perbukitan yang berada di New Zealand. Selain itu dari sini kamu bisa melihat gunung-gunung yang masih aktif dan juga wilayah Yogyakarta bagian utara/timur, Klaten serta Solo.

Green Village Gedangsari Jogja (Image : hipwee.com)
Puas menikmati pemandangan di sana, kamu bisa duduk-duduk santai di beberapa gazebo yang telah disediakan dan menikmati semilir angin di atas bukit. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Green Village Gedangsari adalah sore hari menjelang tenggelamnya matahari. Saat inilah yang paling ditunggu oleh wisatawan terutama para fotografer pemburu sunset. Pemandangan sunset yang indah akan kamu dapatkan di sini dan jangan lupa untuk mengabadikan momen selama di Green Village Gedangsari.

Lokasi wisata yang satu ini tidak mematok tiket masuk, hanya saja kamu akan dikenakan biaya parkir yang cukup murah yaitu hanya Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil. Penasaran mau lihat langsung New Zealand-nya Yogyakarta? Yuk, liburan ke sini!

Sumber : bersosial.com

1 komentar: