Minggu, 24 Juli 2016

Dari Anak Kecil Hingga Dewasa, Semua Suka Liburan Ke Danga Bay Johor Bahru!



Liburan ke Malaysia rasanya tidak terlalu jauh jika ditempuh dari Indonesia. Selain Legoland dan Hello Kitty Town, Malaysia punya Danga Bay di Johor Bahru yang bisa kamu kunjungi. Danga Bay adalah salah satu lokasi wisata yang memiliki fasilitas hampir sama seperti Marina Beach Singapura yaitu terdapat hotel berbintang dan restoran. Hal yang membedakan adalah adanya kebun binatang mini yang pastinya disukai oleh anak-anak.

Danga Bay juga merupakan lokasi wisata terbesar di Johor yang tidak pernah sepi pengunjung. Sebelum kamu berkeliling di lokasi ini, kamu bisa mencicipi kuliner di restoran-restoran tepi laut dengan beragam menu yang disajikan seperti menu Italia, Jepang dan menu Malaysia. Lokasi restoran yang menghadap kelaut membuat kamu merasa betah dan nyaman saat berada di sini.

Danga Bay Johor Bahru (Image : johor.attractionsinmalaysia.com)
Setelah puas mencicipi kuliner yang ada, lanjutkan wisatamu menuju taman hiburan Danga Bay Theme Park. Di lokasi wisata ini kamu bisa mencoba wahana yang ada seperti bianglala, perahu ayun, dan lainnya. Biaya masuknya hanya RM 2, tetapi ada biaya tambahan jika kamu ingin menaiki setaip wahana yang ada.

Malam hari adalah waktu yang tepat untuk datang ke Danga Petting Zoo. Selain bisa melihat koleksi hewan yang ada, pada malam hari tepatnya pukul 20.30 waktu setempat akan ada pertunjukkan satwa yang seru. Di Danga Petting Zoo juga terdapat museum yang mengoleksi aneka hasil budaya negara Malaysia.

Sumber : cibuka.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar