Rabu, 27 Juli 2016

Liburan ke Hong Kong? Tentunya Tempat Wisata Ini Wajib Di Kunjungi!



Hong Kong memiliki berbagai destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi. Selain wisata belanja, disneyland, dan wisata museum, Hong kong juga memiliki wisata seru lainnya. Berikut adalah wisata di Hong Kong yang seru dan keren yang bisa datangi :

1. Symphony of Light

Symphony Of Lights (Image : discoverhongkong.com)
Salah satu wisata gratis yang bisa kamu nikmati adalah Symphony of Light, kamu bisa menikmati indahnya cahaya lampu yang ditembakkan dari gedung-gedung yang menjulang tinggi. Datanglah sebelum jam 8 malam, karena atraksi ini biasanyadi mulai dari jam 8 malam bertempat di samping Tsim Sha Tsui. Selain itu ada juga irama musik dan animasi yang memperindah cahaya lampu ini.

2. Star Ferry

Star Ferry (Image : discoverhongkong.com)
Wisata seru yang bisa kamu lakukan selanjutnya adalah naik kapal feri dan melewati victoria harbour yang menjadi tempat tang pos untuk kamu berfoto dengan pemandangan gedung tinggi. Sebelum naik, kamu perlu memiliki octopus card untuk tap-in dan tap-out dengan biaya HK$ 2 untuk setiap perjalanan. Jika octopus card mu masih tersisa, kamu bisa refund di bandara juga lho. Perlu di ingat, kartu ini hanya bisa digunakan oleh satu orang saja ya. Kamu bisa menaiki kapal feri ini dari Port Tsim Sha Tsui Central memiliki tujuan ke Wanchai sampai Northpoint.

3. Sky100 Hong Kong Observation Deck

Sky100 Hong Kong Observation Deck (Image : shkpclub.com.hk)
Objek wisata selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Sky100 yang merupakan twmpat wisata atraktif yang dikenal dengan dek observasi dalam ruangan 360 derajat yang berada di lantai ke-100 Pusat Perdagangan International. Untuk mengunjungi lokasi ini, kamu harus menaiki lift yang memiliki kecepatan tinggi, karena berada di salah satu gedung pencakar langit. Sesampainya di sana kamu bisa melihat keindahan panorama Hong Kong dari ketinggian lantai 100 setinggi 488 meter. Wisata ini juga cocok bagi kamu yang suka dengan ketinggian lho. Tiket yang perlu kamu beli sebesar Rp 265.000 untuk dewasa dan Rp 186.000 untuk anak berusia 3-11 tahun. Jam buka gedung ini dari jam 10 pagi hingga 9 malam. Jam 7.30 adalah waktu terakhir pengunjung untuk naik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar