Kamis, 28 Juli 2016

Kagumi Pantai Cantik dan Laut Biru Sambil Meneguk Es Buah Tropis Bikin Liburan Super Relax



Bulan Agustus merupakan bulan musim panas dan menjadi waktu yang tepat untuk merencanakan traveling nih, travelers. Kalau kamu memiliki rencana liburan di bulan ini, berikut destinasi yang cocok untuk kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga :

1. Bali, Indonesia


Bali memang menjadi salah satu destinasi favorit yang ada di Indonesia. Selain wisatawan domestik banyak juga wisatawan mancanegara yang datang ke Bali untuk menikmati keindahan pantai dan teriknya matahari. Selain berjemur dan bermain pantai, banyak juga wisatawan yang mencari ketenangan hingga keunikan Bali dengan budaya yang beragam. Banyak pantai yang bisa kamu kunjungi selain kuta yaitu Dreamland, Lovina, Sanur, dan banyak lainnya.

2. Phuket, Thailand


Wisata pantai yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah Phang Nga Bay yang merupakan salah satu pantai indah yang dikelilingi bukit yang berada di Phuket Thailand. Ada juga Phi Phi Island yang terkenal karena kejernihan air lautnya dan pasir putih yang bersih. Setelah pantai, kamu bisa berkunjung ke lokasi wisata lainnya seperti Wat Chalong Temple, Phuket Temple dan Old Phuket Town yang menawarkan suasana Thailand pada jaman dahulu. Jangan lewatkan juga kuliner unik yang ada di Thailand.

3. Maladewa


Pantai selanjutnya yang bisa didatangi untuk berlibur di bulan Agustus yaitu Maladewa. Tempat ini terkenal sebagai pulau yang paling indah. Kamu bisa menginap di cottage yang berada di atas air laut dengan pemandangan yang sangat indah. Selain itu air laut yang jernih akan membuatmu ingin terus berada di sini. Maladewa juga sering dijadikan tempat untuk honeymoon lho. Lokasinya berada di Samudera Hindia, tepatnya dekat dengan India dan Sri Lanka.

4. Singapura

Pantai Siloso (Image : tempatwisatadisingapore2.blogspot.com)
Ingin menikmati pantai di Singapura di musim panas kali ini? Datangi saja Pantai Palawan dan Pantai Siloso yang terletak di Sentosa Island. Kedua pantai ini sangat bersih dan terkenal dengan air lautnya yang masih biru. 

Selain bermain di pantai, di Negeri Singa ini kamu juga bisa puas berbelanja lho. Jangan lewatkan Singapore Great Sale 2016 yang akan menawarkan diskon menarik untuk brand-brand ternama dengan harga super miring. Tentunya akan menjadi surga terindahnya para shopaholic saat liburan ke Singapore di bulan ini. Nah, tidak perlu bingung lagi ingin liburan kemana saat musim panas tiba, datang saja ke Singapura!

Sumber : goldenrama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar