Rabu, 22 Februari 2017

Cobain Wisata Outbound Dengan Suasana Alam Yang Masih Asri? Yuk Liburan Ke Bandung!


Kota kembang Bandung memang tidak dapat dipungkiri menjadi salah satu daerah di Indonesia yang memiliki daya tarik tersendiri untuk para wisatawan. Tidak perlu menunggu musim liburan tiba, saat akhir pekan pun Bandung banyak dipilih untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta. Walaupun rasanya sudah berkali-kali ke Bandung, apakah sebelumnya kamu pernah berpikir untuk mencoba wisata outbound di kota ini? Wisata outbound di Bandung tidak hanya seru saja, namun kamu juga bisa memacu adrenalin sambil melihat keindahan alam yang ada disekitarnya. Dimana saja lokasi outbound tersebut? Berikut adalah rekomendasinya :

1. Bandung Utara

Wisata Alam Grafika Cikole Bandung (images : 12frederick via piknikasik.com)

Kawasan di Bandung Utara memang terkenal dengan view pegunungan yang indah. Di kawasan ini juga banyak wisata olahraga alam yang ditawarkan termasuk diantaranya kawasan Sersan Bajuri, Setiabudi, Lembang, Cikole dan Maribaya. Dari banyaknya kawasan tersebut, Grafika Cikole menjadi wisata outbound favorit para wisatawan. Pilihan wahana yang ditawarkan di Grafika Cikole cukup banyak yaitu Paint Ball, Human Jump, Caraka Malam dan Sky Run. Lokasi wahana outbound ini berada dekat dengan Gunung Tangkuban Perahu, sehingga suasana sejuk dan pemandangan yang indah bisa kamu dapatkan. Selain Grafika Cikole, kamu juga bisa coba lokasi outbound lainnya di Lembang Jungle Discovery dengan wahana yang tidak kalah serunya. Outbound sambil menikmati sejuknya udara kebun teh akan membuatmu nyaman di sini.

2. Bandung Timur

Kampung Bambu (images : infobdg.com)

Wisata outbound selanjutnya berada di Bandung bagian timur yaitu Kampung Bambu yang berada di daerah Padasuka. Kampung Bambu berada di kaki gunung yang memiliki pemandangan asri dan udara yang sangat menyejukkan. Kegiatan outbound yang bisa coba di kawasan outbound di sini seperti Army Zone, Spider Web, Flying Fox, Arung Ban, Gebuk Bantal, Jembatan Goyang dan Ayun Tarzan. Banyaknya wahana yang mengasikkan dan aman untuk anak-anak, lokasi wisata outbound ini menjadi banyak dipilih oleh rombongan dari sekolah untuk menghabiskan liburan. Nilai tambahan lagi yang bisa kamu dapatkan dari Kampung Bambu adalah lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk kota sehingga liburan terasa lebih private apalagi keasrian tempatnya yang tidak perlu diragukan.

3. Bandung Selatan

Obyek Wisata Situ Cileunca (ragamtempatwisata.com)

Untuk wisawa outbound yang berada di Bandung Selatan, kamu bisa memilih Situ Cileunca di Pangalengan. Wahana yang ditawarkan seperti Paint Ball, Flying Fox dan Arung Jeram tentu akan menjadi pengalaman baru untukmu. Lokasi outbound lainnya bisa kamu coba di kawasan Ciwidey. Dengan udara yang segar akan menambah semangatmu untuk memacu adrenalin di sini. Setelah puas bermain outbound, kamu bisa melanjutkan wisata ke kebun teh dan kebun strawberry juga lho.

Sumber : sebandung.com
Image : tripadvisor

1 komentar: