Minggu, 21 Mei 2017

Mutiara Kualitas Dunia Hingga Pertunjukan Kesenian Masyarakat Lokal, Digelar di Lombok Sumbawa Pearl Festival


Selain terkenal dengan keindahan tiga gili (pulau kecil) yang tersebar di areanya, Lombok juga terkenal sebagai salah satu daerah di Indonesia penghasil mutiara dengan kualitas Internasional. Kalau kamu penasaran ingin melihat indahnya mutiara Lombok, kamu bisa datang ke Lombok Sumbawa Pearl Festival yang akan di adakan pada 10-12 Juni 2017 nanti lho, travelers.

images : agendaku.id
Tahun ini merupakan tahun ketujuh diadakannya Lombok Sumbawa Pearl Festival. Dengan tujuan meningkatkan industri mutiara di Lombok, setiap tahunnya festival ini berhasil mendatangkan pecinta mutiara dari beberapa negara seperti China, Filipina, Singapura, Australia, Inggris dan negara lainnya. Walaupun harga mutiara Lombok terbilang lebih mahal dari mutiara negara lain, tapi kualitas mutiara ini tidak perlu diragukan lagi karena berasal dari mutiara asli hasil pertanian yang diproduksi langsung dari kerang laut. Warna yang dihasilkan juga beragam, mulai dari gold, putih dan silver bisa kamu temukan di sana.

Untuk memeriahkan festival ini, beragam kegiatan tradisional juga dilaksanakan seperti pertunjukan kesenian masyarakat, bedah buku, pameran kreatif, acara sastra, pameran mainan tradisional, seminar budaya dan pemilihan Miss Pearl Pageant. Di sana kamu juga bisa melihat hasil kerajinan warga lombok yang terbuat dari mutiara, kerang dan kerajinan khas Lombok lainnya yang bisa kamu beli untuk koleksi atau oleh-oleh. Setelah mengikuti Lombok Sumbawa Pearl Festival, tidak ada salahnya untuk menikmati indahnya alam Lombok dengan mengunjungi beberapa destinasi favorit seperti Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan.

Sumber : spektakel.id 

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus