Selasa, 23 Mei 2017

Liburan Pas Musim Dingin dan Bisa Main Salju? Yuk, ke Melbourne!


Liburan memang jadi hal yang paling menyenangkan apalagi jika liburanmu bersama orang terkasih seperti anak dan keluarga. Contohnya adalah liburan bersama keluarga karena kamu bisa semakin dekat dengan mereka. Periode liburan sekolah antara bulan Juni hingga September adalah waktu yang tepat untuk liburan bersama anak nih travelers. Agar liburan berbeda dari sebelumnya, tidak ada salahnya kamu mengunjungi tempat yang berbeda seperti Australia.

images : australia.com
Australia menjadi pilihan yang tepat untuk liburan karena memiliki empat musim yang berbeda. Uniknya lagi, musim dingin di Australia jatuh pada bulan Juni berbeda dengan musim dingin di negara lain yang jatuh di bulan Desember. Hal ini terjadi karena letak Australia yang berada di bagian Selatan bumi. Selama kurang lebih 6 jam perjalanan melalui udara dari Indonesia kamu akan tiba di Negeri Kangguru ini.

Walaupun musim dingin sedang berlangusng, tapi kamu masih bisa beraktifitas lho karena suhu dinginnya yang masih bersahabat. Salah satu yang terbaik untuk menikmati musim dingin di Australia adalah Victoria Ibu Kota dari Melbourne, tepatnya di Mt. Buller yang bisa kamu tempuh dengan berkendara selama kurang lebih 3 jam dari Melbourne. Mt Buller adalah snow resort yang sangat populer untuk menghabiskan liburan musim dingin di Melbourne.

Selama 24 jam non-stop di Mt. Muller kamu akan dimanjakan dengan permainan dan aktifitas seru musim dingin seperti skiing, snow-shoeing dan juga snow gaining. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti paket seru lainnya seperti Australia Sled Dog Tours atau berseluncur bersama kawanan Siberian Huskies. Setelah berseluncur, kamu juga dapat photo session dengan kawanan Siberian Husky yang sudah jinak dan terlatih dengan biaya paketnya AUD 165 untuk dewasa dan AUD 95 untuk anak-anak.

Terkenal sebagai lokasi liburan terbaik di Australia, kini Mt. Buller juga menyediakan fasilitas lainnya seperti T-Bar, fasilitas snowboarding, food court yang makin cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga.

Jika kamu datang dari tanggal 6 Juni, kamu akan ikut menikmati long weekend karena tanggal tersebut bertepatan hari ulang tahun Ratu Elizabeth II. Selama long weekend ini, banyak resort menawarkan kegiatan dan acara spesial untuk para pengunjung termasuk Mt. Buller. Tunggu apa lagi, ayo tentukan tanggal liburanmu ke Melbourne.

Sumber : news detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar