Selasa, 23 Mei 2017

Taman Kelinci Ala Hobbit Hingga Menginap Ala Suku Indian, Ini Destinasi Baru di Malang!



Saat ini kota Malang sudah menjadi destinasi favorit bagi wisatawan. Selain karena cuacanya yang sejuk, Malang juga memiliki banyak destinasi baru dan juga unik. Untuk kamu yang berencana liburan ke Malang, jangan lupa kunjungi destinasi baru berikut ini ya :

1. Taman Kelinci, Spot Unik Ala Hobbit 

Taman Kelinci (images : matajatim.com)
Walaupun terbilang baru dengan konsep taman seperti film The Hobbit, taman ini mampu menarik pengunjung untuk datang. Banyak spot unik bisa kamu jumpai untuk bersantai, bermain dan berfoto seperti playground, plaza garden dan juga area outbound. Jika kamu ingin lebih lama berada di sini, kamu bisa menginap di homestay atau penginapan murah. Fasilitas lainnya seperti toilet, mushola dan lahan parkir yang memadai akan kamu temui di Taman Kelinci.
Lokasi : Jl Paralayang Batu Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, Jawa Timur

2. Bukit Bulu, Spot Asik Menikmati Alam Dari Ketinggian dan Memacu Adrenalin di Spot Ayunan

Bukit Bulu (images : wisatalova.com)

Cuaca yang sejuk memang cocok dinikmati dengan pemandangan yang indah. Nah, jika kamu mencari pemandangan indah di Malang, Bukit Bulu di kawasan Coba Rais merupakan lokasi yang tepat. Berjarak sekitar 6,4 km dari pusat kota Batu atau memakan waktu perjalanan sekitar 18 menit berkendara. Bukit Bulu menawarkan pemandangan alam dari ketinggian dengan spot utamanya yaitu Gardu Pandang. Hawanya yang sejuk, gak akan membuatmu merasa panas meskipun saat siang hari. Selain itu, kamu juga bisa bermain ayunan dari atas ketinggian untuk memacu adrenalin. Jangan lupa siapkan kamera dan berfoto. Cukup dengan Rp 7.000/orang dan Rp 2.000/kendaraan kamu bisa menikmati indahnya alam di sini.

Lokasi : Ds. Oro-oro, Kota Batu, Malang Raya, Jawa Timur

3. Menginap Ala Suku Indian di Apache Camp

Apache Camp (images : ngadem.com)
Setelah lelah berkeliling kota Malang, tidak ada salahnya kamu bermalam di tempat yang berbeda dari sebelumnya seperti di Apache Camp. Apache Camp adalah lokasi penginapan ala suku Indian yang dijamin tidak membosankan. Tidak perlu khawatir mengenai harga, karena harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Karena lokasinya yang unik, tidak heran jika banyak pasangan yang memilih tempat ini untuk berbulan madu atau foto prewedding. 
Lokasi : Kawasan Coban Talun, Dsn. Wonorejo, Ds. Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Malang

Sumber : ngadem.com 
Images : ksmtour.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar