Rabu, 26 April 2017

Musim Semi Tiba, Saatnya Lihat Si Cantik Sakura di Jepang




Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki beberapa musim seperti musim panas, musim gugur, musim dingin hingga musim semi. Setiap musimnya memiliki keindahan tersendiri, seperti musim semi yang memiliki keindahan karena saat musim semi berlangsung bunga sakura mulai bermekaran di Jepang. Nah, untuk kamu yang berencana liburan ke Jepang saat musim semi tiba, jangan lewatkan keindahan mekarnya bunga sakura di kota-kota berikut ini :

1. Gunung Fuji


Sakura di Gunung Fuji (images : touraregadventure.com)
Selain indah saat musim dingin atau musim salju, Gunung Fuji juga memiliki keindahan tersendiri saat musim semi tiba. Kamu bisa menikmati pemandangan indah bunga sakura dari tepi danau yang ada disekitar Gunung Fuji seperti Danau Kawaguchi, Danau Yamanaka, Danau Sai, Danau Motosu dan Danau Shoji. Sambil duduk santai di tepi danau, nikmati indahnya bunga sakura yang bermekaran dengan background Gunung Fuji yang puncaknya yang selalu diselimuti salju. Walaupun tempat ini cukup ramai oleh pengunjung, kamu tidak perlu khawatir karena banyak spot yang bisa kamu temukan untuk bersantai dan berfoto di sana.

2. Kota Kanazawa


Kanazawa Castle (images : the-dailyjapan.com)
Keindahan bunga sakura juga bisa kamu nikmati di kota Kanazawa, yaitu kota yang terletak di pinggir laut Jepang dan diapit oleh pegunungan Alpen Jepang. Di sini kamu bisa nikmati keindahan bunga sakura di salah satu dari tiga taman terbaik di Jepang yaitu Taman Kenrokuen. Setelah puas menikmati bunga sakura di taman ini, kamu bisa mengunjungi distrik samurai yang ditempati oleh komunitas kecil geisha.

3. Kyoto


Kyoto (sumber : travelcaffein.com)
Kyoto bisa jadi kota andalan untuk menikmati indahnya bunga sakura di Jepang. Banyak spot di Kyoto yang bisa didatangi untuk menikmati bunga sakura, salah satunya Distrik Gion yang memiliki sungai bersih dengan jejeran pohon sakura di sisi kanan dan kirinya yang cantik untuk diabadikan. Di tempat ini kamu juga bisa bertemu dengan Geisha yang tinggal di sana. Selain Distrik Gion, Kyoto memiliki beberapa spot lainnya seperti Kuil Oharano, Imperial Palace, Taman Maruyama dan Philosopher's Path. Pasti puas menikmati bunga sakura dan berfoto ria di sana.


Sumber : travel detik
Images : anibee.tv 

1 komentar:

  1. Saya Ibu Sila ucapkan banyak terimah kasih banyak kepada KI WARA atas bantuan dana ghaib ya saya sudah bayar hutang2 saya semuanya awalnya saya ngak percaya tapi saya berpikir lagi ahirnya saya mau di bantu dana ghaib sebesar 200jt dan alhamdulillah itu terbukti dan baru kali ini saya temukan dukun pesugihan yang bisa dipercaya anda butuh bantuan sama AKI WARA silahkan ( hbg:085242894584 ) ( Wa:085242894584 ).ATAU KLIK BLOK PESUGIHAN KI WARA DISINI

    BalasHapus