Rabu, 12 April 2017

Dari Tebing Panenjoan Sukabumi Lihat Luasnya Samudera Hingga Persawahan. Super Keren!



Jika di Bandung terkenal dengan adanya Tebing Keraton, saat berada di Sukabumi kamu bisa mengunjungi Tebing Panenjoan nih travelers. Keindahan alam yang terbentang di lokasi wisata ini dapat kamu temui di dalam kawasan Geopark Ciletuh, tepatnya berada di Desa Taman Jaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Mengunjungi tebing ini bisa dikatakan sebagai paket liburan yang lengkap lho travelers karena hanya dari satu tempat ini saja kamu bisa melihat banyaknya keindahan pemandangan alam seperti tebing, laut, pantai, hutan, air terjun hingga persawahan. Selain itu, deretan perumahan juga dapat kamu lihat dari kawasan ini. Tidak seperti perumahan di perkotaan yang berjajar, perumahan yang terdapat di sekitar Tebing Panenjoan berada disela-sela pepohonan yang hijau.


Tebing Panenjoan (images madewahyuni.net)
Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah saat cuaca sedang cerah, karena pada saat cuaca tersebut kamu bisa melihat pemandangan air terjun yang berada pada tebing tinggi di kawasan Geopark Ciletuh yaitu Curug Cikanteh. Tidak hanya itu saja, jika kamu melihat sedikit lebih jauh matamu akan dimanjakan dengan pemandangan Samudera Hindia yang terbentang luas dan lekukan indah dari pesisir Pantai Palangpang lengkap dengan pulau-pulau kecil yang menghiasi di sekitarnya. Keren banget deh!

Jangan buru-buru pulang saat hari menjelang malam, karena pada saat ini kamu bisa melihat indahnya matahari terbenam yang mulai tenggelam ke dalam Samudera Hindia dengan gradasi warna langit yang sangat indah. Walaupun berada di tebing kamu tidak perlu khawatir, karena tebing disini sudah diberi pagar pelindung untuk kenyamanan para wisatawan yang datang.

Sumber : Travel Detik
Image : blog.ivacanza.co 

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    BalasHapus