Senin, 17 April 2017

Cukup Rp 200 ribu/perhari, Kamu Bisa Liburan di Negara Sri Lanka Hingga Yunani!




Walaupun liburan di luar negeri terkenal dengan biaya hidupnya yang mahal, ternyata tidak semua negara biaya hidupnya semahal yang kamu bayangkan lho karena banyak juga negara yang bisa kamu kunjungi dengan biaya yang terjangkau. Mulai dari penginapan, transportasi, makan dan wisata bisa kamu temukan dengan harga terjangkau di negara-negara berikut ini :

1. Sri Lanka


Sri Lanka (images : familyadventurecompany.com)
Destinasi pertama yang bisa kamu kunjungi dengan low budget adalah Sri Lanka. Di negara ini kamu bisa menggunakan kereta api dengan harga tiketnya sebesar Rp 20.000/orang, penginapan mulai dari Rp 60.000/malam dan seharga Rp 12.000 untuk mencicipi makanan tradisional seperti nasi dan kari. Murah kan? Selain biaya hidup yang cukup murah, kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal seperti Taman Nasional Sri Lanka dengan biaya masuknya Rp 120.000 perorangnya.

2. Mesir


Mesir (images : telegraph via okezone news)
Terkenal dengan wisata sejarah seperti piramida, ternyata liburan di Mesir tidak membutuhkan biaya yang mahal lho. Kamu bisa temukan penginapan dengan harga mulai dari Rp 50.000/malam, satu paket makanan Mesir seharga Rp 25.000 dan Rp 60.000 untuk berkunjung ke Piramida. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, kamu bisa melihat luasnya gurun pasir dan piramida seperti di film-film.

3. Vietnam


Vietnam (images : ciee.org)
Pecinta kuliner seperti kamu pasti tidak akan menyesal liburan ke Vietnam. Di sini kamu bisa nikmati beragam kuliner dengan harga yang terbilang murah. Dengan Rp 100.000 kamu bisa bersantai di pinggir jalan Vietnam untuk menikmati kuliner khas Vietnam. Selain itu, transportasi yang cukup murah ditambah dengan biaya penginapan sekitar Rp 50.000/malam bisa membuatmu betah berada di negara ini.

Sumber : cermati.com 
Images :  familyadventurecompany.com

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    BalasHapus