Selasa, 23 Februari 2016

Begini caranya booking hotel sesuai budget dan kebutuhan!



Dengan budget yang minim bukan berarti kamu tidak bisa menginap di hotel yang nyaman. Karena sekarang banyak hotel-hotel bintang tiga yang memberikan fasilitas nyaman dengan harga terjangkau. Selain itu, kamu juga bisa booking hotel saat ada promo hotel, promo debit atau kartu kredit yang bekerjasama dengan hotel, dan bepergian saat weekday atau low season. Agar kamu tidak salah pilih hotel, berikut beberapa tips memilih hotel sesuai dengan budget.

1. Cari Informasi Hotel

Agar liburanmu tetap menyenangkan, manfaatkan internet di smartphone untuk cari info sebanyak mungkin tentang hotel tersebut. Kamu bisa pastikan dengan melihat foto-foto hotel atau bisa gunakan jasa travel agent terpercaya untuk booking hotel sesuai dengan budget mu.

2. Lokasi

Cari hotel yang lokasinya tidak jauh dari jalan raya atau objek wisata yang akan kamu kunjungi. Hal ini akan menghemat biaya transportasi. Jangan sampai kamu meminimkan budget untuk penginapan tapi malah boros biaya untuk transportasi.

3. Fasilitas

Pilihlah hotel yang sesuai kebutuhan dan tetap memberikan kenyamanan. Jika kamu bandingkan harga hotel di wilayah sama dengan fasilitas yang lebih baik dan harganya tidak jauh beda, tidak ada salah nya kamu pilih hotel tersebut. Karena dengan harga yang tidak jauh berbeda kamu bisa mendapat fasilitas yang lebih baik dan pasti nya lebih nyaman.

4. Review

Jika kamu masih ragu dengan hotel pilihanmu, bacalah review tamu-tamu yang pernah menginap di hotel tersebut. Biasanya testimonial mereka lebih objektif dibandingkan kamu mencari informasi di website resmi hotel tersebut.

Selain tips diatas, kamu juga bisa booking hotel dari jauh-jauh hari sebelum bepergian. Karena bisa saja harga hotel yang kamu pilih sewaktu-waktu dapat berubah.


Sumber : koperseru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar