Rabu, 17 Februari 2016

Yuk, wisata outdoor bareng si kecil di Singapura!

Liburan ke Singapura memang mengasyikkan. Banyaknya tempat wisata yang dikunjungi tentu menjadi faktor pendukungnya. Jika kamu bosan wisata belanja di Singapura, saatnya mengeksplorasi wisata outdoor yang seru di Singapura!


1. Night Safari


Serunya melihat satwa liar secara langsung di Night Safari Singapore (Image : yoursingapore.com)

Tempat wisata outdoor pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Night Safari. Bayangkan saja, kamu akan gelap-gelapan di atas trem menyusuri area seluas 40 hektar untuk menonton aktivitas satwa liar di malam hari. Selain jalur utama, terdapat juga Leopard Trail, Wallaby Trail, Fishing Cat Trail dan East Lodge Trail yang harus dijajaki. Dari tempat inilah, kamu bisa melihat aneka satwa dengan jelas seperti jerapah, macan tutul, berang-berang, landak hingga wallaby. Ingat, jangan gunakan flash saat hendak memotret hewan tersebut ya.
 

Night Safari
80 Mandai Lake Rd, Singapore 729826
(MRT: Ang Mo Kio → Bus 138, MRT Choa Chu Kang →Bus 927, MRT  Woodlands →Bus 926*)

Beroperasi hanya Minggu & hari libur.


2. Wild Wild Wet

 
Bermain tornado ini pasti menyenangkan! (Image : wildwildwet.com)

Liburan outdoor bersama anak-anak bisa langsung ajak ke Wild Wild Wet. Disini, anak-anak bisa bermain dengan leluasa di kolam Professor's Playground atau kolam Yippee! yang dangkal. Kamu juga bisa menemani si kecil mengarungi terowongan dan gua buatan yang terdapat di kolam arus ShiokRiver atau bahkan bisa mencoba ombak di kolam Tsunami.


Wild Wild Wet
1 Pasir Ris Cl, Singapore 519599
(MRT: Pasir Ris)


3. STAY HERE!

Cobain deh menunggang kuda poni ini! (Image : expatliving.sg)

Terletak di kawasan Horse City, liburan di sini pasti makin berkesan. Bagaimana tidak, kamu bisa memberikan pengalaman baru untuk si kecil dapat menunggang kuda poni. Di tempat ini pula, terdapat pondok penginapan yang bergaya country dan dapat ditempuh hanya 10 menit berjalan kaki dari penginapan menuju The Grandstand. The Grandstand meupakan pusat perbelanjaan ramah untuk anak.


STAY HERE!
Rider’s Lodge
100 Turf Club Road, Singapore 287999
(MRT: Toa Payoh→The Grandstand Bus, Botanic Gardens →The Grandstand Bus)



4. HAPPY TUMMY
Dekorasinya yang serba Zebra pasti unik dan menarik untuk dikunjungi (Image : tripadvisor.com)

Terletak di dalam area Night Safari, kamu tinggal naik trem lalu turun di East Lodge. Di dalamnya akan terdapat barisan meja dan kursi yang berbentuk zebra yang pastinya akan langsung menarik perhatian si kecil. Selain itu, terdapat pula zebra-zebra yang bisa dinaiki atau diajak foto bersama.


HAPPY TUMMY
Zebra Cafe
East Lodge, Night Safari
(MRT: Ang Mo Kio → Bus 138, MRT Choa Chu Kang →Bus 927, MRT  Woodlands →Bus 926*)

Beroperasi hanya Minggu & hari libur



Sumber : ayahbunda


1 komentar: