Minggu, 28 Februari 2016

Tempat Belanja Murah di Bali? Ini tempatnya!

Pasar Sukawati (image : bali-indonesia.com)

Liburan ke Bali kurang lengkap rasanya kalau kamu belum belanja barang-barang atau souvenir khas Bali. Banyak tempat belanja dengan harga harga murah dengan kualitas yang baik, lalu bisa ditawar juga lho. Mau tau di mana aja ? Ini tempat berbelanja yang terkenal di Bali!

1. Pasar Sukawati

Pasar Sukawati (Image : bali-indonesia.com)
Pasar ini terkenal karena menjual pakaian atau kerajinan khas bali dengan harga sangat murah. Disini kamu bisa membeli batik dengan ornamen khas bali, mukena bali, dan aksesoris lainnya. Kamu juga bisa menawar harga sebelum membeli, karena biasanya harga akan lebih mahal jika pembeli berasal dari luar pulau Bali. Jam buka pasar ini sekitar jam 08.00 – 17.00 waktu setempat.

2. Pusat Souvenir dan Oleh – oleh Krisna

Outlet Krisna (Image : krisnabali.co.id)
Salah satu toko pusat oleh-oleh yang menjual makanan khas bali seperti cemilan, pie susu, ceker garing, keripik, buah salak, dodol kering, kacang, kopi, pakaian hingga souvenir ada di toko ini lho. Letaknya, di Jl. Nusa Kambangan No. 160 A, Jl. Sunset Road No. 88 Abian Base, Kuta, dan Jl. Raya Tuban Kuta, Kab. Badung.

3. Ubud Art Market

Ubud Art Market (Image : fabulousubud.com)
Di pasar ini kamu bisa membeli kerajinan khas Bali seperti tas anyaman, baju-baju bertuliskan Bali, pakaian tradisional Bali, patung dan lukisan. Di sini kamu juga bisa tawar menawar lho. Lokasinya di persimpangan Jalan Monkey Forest persis di depan Puri Agung Saren Ubud.

4. Joger

Joger (Image : jogerjelek.com)
Joger juga tidak kalah terkenal dengan pusat oleh-oleh lainnya. Joger terkenal karena menjual T-Shirt dengan kata-kata unik dan aneh. Dijamin kamu pasti suka dengan kata-katanya deh. Selain T-Shirt, kamu juga bisa membeli tas, sandal, souvenir khas Joger. Toko ini terletak di Jalan Raya Kuta dan Jl Raya Bedugul yang selalu penuh oleh pengunjung setiap harinya.

5. Kerajinan Perak Celuk

Perak Celuk (Image : wisatabali.info)
Kalau kamu suka perak, kamu wajb datang ke Jalan utama dari Denpasar ke Gianyar. Karena kamu bisa membeli perak-perak dengan desain unik yang di buat oleh pengrajin setempat. Selain itu kamu juga bisa melihat proses pembuatan peraknya juga.

6. Pasar Seni Kuta

Pasar Seni Kuta (Image : cuinbali.com)
Di pasar ini kamu bisa menemukan barang seni tradisional bali dengan harga yang murah dan variasi produk nya juga beragam. Lokasinya berada di Jl Kartika Plaza bersebelahan dengan Kuta Square, pasar ini buka dari jam 09.00 sampai 19.00 malam.

7. Toko Surfer Girl

Surfer Girl Nusa Dua (Image : surfer-girl.co.id)
Toko yang terkenal dengan maskot perempuan pirang berkepang ini, menawarkan produk pakaian dan perlengkapan belanja surf milik merk-merk surf ternama. Selain itu, ada juga dari merk lain yang tak kalah keren koleksinya. Toko yang terletak di Jl Raya Legian ini emang terlihat kecil dari luar, tapi kalau kamu masuk ternyata dalamnya cukup luas lho.


Sumber : wisatania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar