Senin, 22 Februari 2016

Inilah Akun Instagram Yang Bikin Iri Para Travelers!


Buat kamu para pengguna instagram yang sangat uka traveling dan ingin tahu tempat-tempat menarik di mana saja, ke 10 akun instagram ini patut dijadikan refrensi. Akun tersebut berisi lokasi-lokasi wisata terbaik yang ada di Indonesia ataupun luar negeri tentunya akan menarik untuk dilihat. Siapa aja sih yang mesti kamu follow?

1. @r_djangkaru

Instagram : @r_djangkaru
Jika kamu pernah menonton acara Jejak Petualang di salah satu televisi swasta di Indonesia, maka nama Riyanni Djangkaru tentu sudah tidak asing. Melalui akun Instagram @r_djangkaru, wanita ini banyak memperlihatkan indahnya kekayaan alam Indonesia di berbagai daerah.

2. @marischkaprue

Instagram : @marischkaprue
Wanita ini bisa dikatakan sebagai travelers sejati, karena dapat dilihat dari akun instagramnya di @marischkaprue banyak tempat wisata indah yang sudah dikunjungi. Jejak petualangan yang biasa disapa dengan Prue, terdiri dari keindahan alam Indonesia dan juga luar negeri. Tentunya, kamu akan merasa iri jika melihat tempat-tempat wisata keren yang telah di posting. Kini, Prue aktif sebagai travel blogger.

3. @amrazing

Instagram : @amrazing
Satu lagi akun yang wajib di follow yaitu @amrazing. Dengan pemilik akun Alexander Thian yang juga merupakan blogger ambassador dan hobi traveling. Selain foto-fotonya yang keren, cerita yang dihadirkan juga sangat menarik untuk dibaca.

4. @kartuposinsta

Instagram : @kartuposinsta
Untuk para traveler pemula, @kartuposinsta wajib kamu follow. Dalam akun ini, terdapat informasi lengkap mengenai perjalanan yang dilakukan oleh sang pemilik akun yaitu Kenny Santana. Di akun ini pula, kamu bisa ikut kuis berhadiah dan ikut tiket lelang. Menarik kan?

5. @barrykusuma

Instagram : @barrykusuma
Terkenal dengan travel photgrapher, akun Barry Kusuma memang layak untuk di follow instagrammnya. Berawal dari hobi fotografinya, Barry Kusuma yang kini berfokus untuk mempromosikan keindahan alam Indonesia lewat kameranya.

6. @trinitytraveler

Instagram : @trinitytraveler
Sudah pernah mendengar atau bahkan menbaca buku 'The Naked Traveller'? Trinity adalah sang penulis yang mencurahkan sebagian hidupnya dengan traveling. Melalui akun @trinitytraveler kamu bisa 'kepoin' foto traveling di seluruh penjuru dunia. Selain itu, trinity juga tidak segan memberikan tips & trik saat traveling.

7. @duaransel

Instagram : @duaransel
Pasangan Ryan dan Dina memang ciri traveler sejati. Dengan bekal dua ransel dan baju yang dikenakan menjadi style tersendiri dari pasangan ini untuk berkeliling dunia. Sudah lebih 40 negara yang mereka kunjungi dan bisa kamu lihat di @duaransel. Selama traveling, pasangan ini tidak lupa membawa laptop dan menyiapkan koneksi internet untuk melakukan pekerjaan mereka.

8. @everythingeverywhere

Instagram : @everythingeverywhere
Sebagai peraih penghargaan Photographer pf The Year 2014 dari Society of American Travel Writers, Gary Ardnt telah memulai petualangannya sejak tahun 2007. Lebih dari 140 negara di 7 benua telah disambangi. Dengan konsep 'everything, everywhere' ia berhasil mengabadikan momen indah di setiap kotanya melalui akun @everythingeverywhere.

9. @earthxplorer

Instagram : @earthxplorer
Pemilik akun instagram @earthxplorer adalah JD Andrews. Setelah menjelajahi 93 negara di 7 benua, berbagai foto dan video-video kreatif sering digunakan untuk kampanye di media sosial. Maka tidak heran berkat postingannya, Andrews sering masuk kategori award-winning.

10. @fosterhunting

Instagram : @fosterhunting
Foster Huntington, pemilik akun @fosterhunting termasuk akun yang wajib difollow oleh para traveler. Traveler nomaden yang suka berpindah-pindah ini selalu posting tempat dimana ia sekarang beradam sehingga untuk para followers-nya seolah merasakan mengikuti perjalanan hidupnya.

Jangan lupa follow Instagram @rajakamardotcom juga ya! ;)


Sumber : selipan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar