Rabu, 08 November 2017

Traveling Saat Musim Gugur Makin Berkesan Saat Ke Negara Romantis Ini!


Menikmati traveling saat musim gugur tiba tentu merupakan pengalaman baru yang gak akan ditemui di Indonesia. Dari jalan-jalan di kota yang romantis seperti Paris ataupun menikmati kuliner di tengah suasana tenang seperti Kyoto Jepang. Mau menikmati liburan di musim gugur? Yuk, ke beberapa negara ini :

1. Paris


Paris (images : lifestyle.okezone.com)
Di kota yang identik dengan suasana romantis, aneka seni dan juga mode tentunya bisa kamu kunjungi saat musim gugur tiba. Pertama kamu bisa mengunjungi taman kota di Paris seperti Bois de Vincennes yang luas dan dilengkapi danau, The Tuileries yang terdapat banyak patung menarik ataupun Jardin des Plantes yaitu taman yang dipenuhi bunga. Selain taman kota, kamu juga bisa datangi Katedral dan museum. Pemandangan yang ada di kawasan wisata ini sangat cantik saat musim gugur tiba.

2. Berlin


Berlin (images : eropa.panduanwisata.id)
Taman dan kanal seperti di Landwehrkanal merupakan tempat yang sangat tepat untuk menikmati sore hari dengan pemandangan musim gugur. Kalau mau yang lebih menantang, kunjungi saja Grunewald yang merupakan hutan di desa setempat yang terdapat sejarah yang berkaitan dengan Holocaust pada zaman Hitler.

3. London


London (images : id.aliexpress.com)
Mirip dengan suasana yang ada di Paris, saat kamu berlibur ke London pas musim gugur tentunya jangan lewatkan mengunjungi Hyde Park yang terkenal ataupun Postman's Park yang memiliki suasana yang sunyi. Selain itu, saat musim gugur akan banyak festival yang digelar di London, yaitu Jazz Festival, Design Festival, Film Festival, Literature Festival sampau Restaurant Festival.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar