Rabu, 15 November 2017

Dulu Diabaikan Kini Menjadi Negara Yang Banyak Diminati Para Turis, Yuk Traveling Ke Negara Ini!


Beberapa negara berikut dulunya sempat menjadi negara dengan jumlah kinjungan turis yang paling sedikit, tapi kini negara-negara tersebut mulai dilirik dan bahkan mengalami peningkatan yang signifikan. Yuk saatnya kamu kunjungi negara yang memiliki keunikan wisata dan mulai menjadi pilihan beberapa turis :

1. Sierra Leonne


Sierra Leone (images : nationalgeographic.com)
Berlokasi di pantai barat Afrika, banyak wisata yang bisa dieksplor seperti taman nasional, rawa bakau, pantai berpasir dan juga Pegunungan Loma di utara Sierra Leonna. Bahkan negara ini mengalami peningkatan hingga 310% untuk turis-turis berkunjung untuk menikmati wisata yang ada.

2. Nepal


Nepal (images : lonelyplanet.com)
Negara yang mulai banyak dilirik para turis ini berada di Himalaya dan memiliki berbagai biara yang membuatnya menjadi unik dan juga spesial. Terbukti menurut United Nations World Travel Organization pada akhir 2016 jumlah turis yang datang meningkat sebanyak 39,7% dibandingkan tahun sebelumnya.

3. Islandia

Islandia (images : brilio.com)
Apa aja yang bisa kamu dapatkan saat traveling ke Islandia? Pemandangan alam seperti pegunungan, sumber air panas, pantai berpasir hitam dan gletser menjadikan Islandia berada di urutan ketiga sebagai tempat wisata yang mengalami sebanyak 39% kenaikan para turis.


Sumber : womantalk.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar