Minggu, 05 November 2017

Chatuchak Weekend Market, Dari Fashion Hingga Home Decoration Semua Ada Di Sini!


Salah satu must-visit-place jika kamu akan mengunjungi Bangkok dan ingin wisata belanja dengan puas adalah Chatuchak Weekend Market atau biasa juga disebut dengan JJ Market. Memiliki lebih dari 8,000 kios yang terbagi di 27 area. Sungguh tempat ini merupakan surganya para shopaholic deh!

Kurang lebih ada 9 jenis barang yang dijual di Chatuchak Weekend Market seperti makanan & minuman, makanan kering, keramik, buku, pakaian, barang anti, home decoration, tanaman hingga binatang seperti ular ada di sini. Sesuai dengan namanya, pasar ini memang dibuka hanya saat weekend tiba yaitu Sabtu dan Minggu.


Chatuchak Weekend Market (images : dstravel.co)
Karena kawasan ini sangat luas tentunya buat kamu yang belum pernah kesini akan terasa memusingkan. Di dalam Chatuchak terdapat satu jalan besar yang dapat memutari seluruh pasar da bercabang-cabang menjadi beberapa gang. Cara untuk tidak tersesat yatu dengan menandai bangunan untuk dijadikan sebagai tempat meeting point, seperti kantor bank atau nama plang yang terdapat di bagian atas sebagai patokan.

Jangan lupa untuk melakukan tawar mewar dengan pedagang, semakin banyak kamu membeli suatu barang di dalam satu toko tentunya kamu akan mendapatkan harga yang spesial. Setelah puas berbelanja, jangan lupa mencicipi kuliner khas Thailand seperti es krim kelapa, potongan buah segar, milk tea/thai ice tea dan mango sticky rice yang mudah ditemui.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar