Rabu, 25 Oktober 2017

Traveling Pakai Kereta Api Tetep Asik Dengan Alasan Berikut!


Kereta Api menjadi salah satu moda transportasi yang banyak diminati para traveler yang ingin menjelajah wisata di Pulau Jawa. Meskipun harganya yang suka naik turun dan kadang bersaing dengan tiket pesawat, banyak juga para traveler yang setia menggunakan moda transportasi ini. Berikut adalah beberapa alasan yang dipilih oleh para traveler yang tetap menggunakan kereta api saat traveling :

1. Harga Tiket Cukup Murah ; Menjelajah Pulau Jawa tentunya banyak yang memilih menggunakan kereta api karena harganya yang lebih hemat dibandingkan dengan naik pesawat. Jadi budget akan lebih hemat yntuk bagian transportasinya.

2. Tiket Online ; Dengan adanya teknologi tiket online, tentunya membeli tiket kereta api akan semakin mudah. Gak perlu lagi deh antri panjang atau bahkan desak-desakan seperti dulu. Namun tetap saja kekurangannya dengan sistem yang sulit digunakan jika memesan di hari keberangkatan.

3. Sering Muncul Tiket Promo ; Karena semakin banyak pengguna kereta api, maka pihak pengelola pun juga sering mengadakan tiket promo untuk para penumpang. Dengan adanya promo tentunya kamu bisa liburan dengan harga miring dan hemat deh travelers.

4. Fasilitas Kereta dan Stasiun Semakin Nyaman ; Jika dulu yang terbayang dengan naik kereta maka sumpek dan gerbong yang desak-desakan membuat moda transportasi ini jarang dilirik, namun sekarang keadaannya justru lebih baik lho. Gerbang ekonomi sudah punya tempat yang layak untuk penumpangnya, kamu bisa duduk dengan nyaman tanpa berdesakan.

5. Sudah Terpasang AC ; Kini kereta api ekonomi sudah terpasang AC dengan baik, sehingga kamu gak perlu lagi khawatir kepanasan dan istrirahat di dalam keretapun menjadi nyaman.

Sumber : tekooo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar