Kamis, 05 Oktober 2017

Traveling ke Hua Hin Super Seru Ke Tempat Kece Ini Lho!


Walaupun belum banyak terdengar seperti Phuket ataupun Pattaya, traveling ke Hua Hin di Thailand bisa menjadi pilihan destinasi yang seru lho. Seperti di lokasi liburan berikut :

1. Santorini Park Cha-Am


Santorini-Park Cha Am (images : bangkok.com)
Taman rekreasi dan juga pusat perbelanjaan, mirip seperti namanya maka Santorini Park Cha-Am suasananya dibuat mirip seperti di Yunani. Bangunan yang didominasi warna biru terang dan putih tentunya sangat eye-catching dan punya banyak spot keren untuk di foto. So, jangan lupa bawa kameramu ya!

2. Santorini Water Fantasy


Santorini Water Fantasy (images : tempatwisataunik.com)
Seperti Waterboom di Indonesia, bermain air di Santorini Water Fantasy tentunya mengasikkan. Banyak permainan air yang bisa kamu singgahi. Tempat wisata ini merupakan wahana air terbaik di Thailand, maka gak salah jika harga tiket masuknya yang cukup mahal yaitu 900 baht atau sekitar Rp 350 ribu jika dirupiahkan.

3. Swiss Sheep Farm 


Swiss Sheep Farm (images : thaitravelblog.com)
Terletak di Kao Yai, Cha-Am tempat wisata ini menawarkan suasana lahan pertanian di sebuah lembah. Beberapa hal yang bisa kamu temui di tempat ini adalah sebuah bangunan uang mirip lumbung dengan jerami yang lengkap dengan volkswagen beetle sampai kincir angin. Kamu juga bisa merasakan sensasi naik kuda poni serta memberi makan untuk domba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar