Rabu, 18 Oktober 2017

Pantai Banding, Pantai Kece Dekat Kalianda Bandar Lampung



Jika sebelumnya Pantai Pasir Putih, Pulau Pahawang dan Teluk Kiluan banyak diperbincangkan sebagai tempat wisata yang wajib dikunjungi saat di Lampung, kini ada lagi Pantai Banding yang juga tak kalah indah. Lampung memang terkenal dengan wisata pantai yang indah dan pesisir Kalianda merupakan salah satu tempat yang bisa ditemui untuk wisata pantainya.


Pantai Banding (images : kobatour.blogspot.com)
Pantai Banding berada di Jalan Raya Pesisir Canti, Kecamatan Raja Basa, Kalianda, Lampung Selatan yang dapat ditempuh 2 hingga 3 jam perjalanan. Lokasinya pun tidak sulit ditemukan karena berada di pinggir jalan. Namun jika ditempuh dari Kalianda cukup menempuh waktu 15 menit saja karena akses jalan yang cukup baik. Di sepanjang jalan inilah kamu akan disuguhkan dengan keadaan perkampungan warga, wisata pantai, perkebunan dan Gunung Rajabasa yang tinggi menjulang.

Kondisi Pantai Banding memang belum terlalu bagus seperti pantai-pantai yang sudah terkenal di Lampung, namun pemandangan di pantai ini sebenarnya sangatlah indah. Akan semakin menarik pengunjung lagi apalagi pemerintah setempat dam masyarakat sekitar dapat mengelola tempat wisata ini.

Sumber : travelingholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar