Senin, 17 Juli 2017

Tips Mengepak Barang Saat Traveling


Mempersiapkan kebutuhan traveling memang harus dengan matang nih travelers, jangan sampai nantinya kamu kecewa jika ada beberapa barang penting yang tertinggal. Berikut tips mengepak barang untuk traveling :

Mendaftar Kebutuhan. Sebelum menyusun barang-barang yang akan di pack, ada baiknya membuat daftar kebutuhan akan lebih detail. Yang perlu diperhatikan seperti seberapa lama kamu pergi, kondisi tujuanmu dan barang yang sekiranya gak ada kemudian harus dibeli.

Membawa Kantong Plastik. Hal sepele namun penting seperti membawa kantong plastik. Benda kecil ini punya banyak manfaat selain untuk menaruh baju kotor, sehingga baju bersihmu akan tetap terjaga.

Periksa Biaya. Membuat daftar semua biaya yang akan dibutuhkan. Contohnya biaya transportasi, biaya fasilitas (tempat parkir & penyimpanan bagasi), biaya makan dan lainnya. Siapkan juga biaya tak terduga jika ada keperluan mendadak.

Pilah dan Cek. Menempatkan barang secara strategis itu perlu. Semisal kita menyiapkan dua tas (ransel/koper dan jinjing). Tas ransel sebagai tempat untuk barang yang tidak perlu diambil ketika kita melakukan perjalanan. Sedangkan tas jinjing berisi ponsel, dompet, paspor dan sebagainya. Jangan lupa cek semua, karena anda tidak akan kembali memilah bagasi ataupun koper untuk menemukan dompet guna membayar biaya transportasi.

Gunakan Dryer Sheet. Kamu pastinya tidak ingin bila pakaian kotor yang tersimpan menimbulkan bau tidak enak. Oleh karenanya selipkan dryer sheet, lembar pengering untuk menjaga pakaian tetap lembut dan wangi. Dryer sheet ini berbentuk lembaran seperti tisu tapi dapat menjaga aroma pakaian tetap wangi.

Sumber : solopos.com 

1 komentar:

  1. saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH BASKORO atas bantuannya saya bisa menang togel 4D sudah 2x berturut2 yaitu [ 6721/1305 ]..saya ingin berbagi cerita kepada semuanya bahwa saya ini cuma seorang perantau dan saya cuma bekerja sebagai pembantu,tentunya anda tau kalau pembantu itu gajinya tidak seberapa dan saya kepengen pulang kampung tapi gaji saya tidak cukup akhirnya saya coba pinjam keteman saya,dia pun juga tidak punya uang dan saya pindah lagi keteman yang lain dia pun juga tidak punya,,akhirnya teman saya memberikan nomor telpon MBAH BASKORO dan katanya ini paranormal sangat terkenal yang banyak membantu orang dalam mengatasi masalah,dengan penuh semangat saya langsun menghubungi MBAH BASKORO dan ALHAMDULILLAH saya diberikan anka yang benar-benar tembus dan berkat bantuan MBAH BASKORO saya sudah bisa berkumpul kembali dengan keluarga saya dikampung,,jika anda sangat membutuhkan bantuan..jangan anda ragu silahkan hubungi saja MBAH BASKORO di 085-217-344-419,,karna beliau meman benar-benar paranormal yang bisa dipercaya dan yang punya room terimah kasih banyak atas tumpangannya..

    BalasHapus