Minggu, 02 Juli 2017

Gak Cuma Kiluan, Lampung Juga Punya Banyak Pilihan Pantai Yang Lagi Ngehits Nih!


Selain Teluk Kiluan yang terkenal dengan atraksi lumba-lumba yang menggemaskan, Lampung juga menawarkan banyak wisata pantai lainnya yang seru untuk kamu jelajahi selama liburan. Pantai di Lampung terkenal dengan keindahan air yang jernih dan banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan. Yuk liburan ke pantai-pantai berikut ini :

1. Pantai Mutun dan Pulau Tangkil


Pantai Mutun (images : pariwisatalampung.com)

Berjarak 10 km dari kota Bandar Lampung, Pantai Mutun dan Pulau Tangkil menjadi pulau terdekat yang bisa kamu kunjungi dari pusat kota. Kedua objek wisata ini memiliki pasir pantai yang bersih dan air laut yang jernih. Keseruan di Pantai Mutun akan bertambah dengan adanya papan luncur tinggi ala-ala water park. Di pantai ini kamu bisa melakukan berbagai aktifitas seperti menyewa perahu kano, bermain air seperti di water boom dan juga adanya banana boat. Selanjutnya, kamu bisa kunjungi Pulau Tangkil dengan menggunakan perahu dan membayar Rp 10.000/orang. Di pulau inilah kamu bisa bebas bermain pasir dan air laut yang jernih.Lokasi : Kec. Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Lampung

2. Pulau Pahawang


Pahawang (images : youtube.com)

Pulau Pahawang terbagi menjadi dua yaitu Pahawang Besar dan Pahawang Kecil. Untuk menuju pulau ini, kamu perlu menyeberang dari Pantai Klara dengan menghabiskan waktu 90 menit dari Bandar Lampung. Walaupun jaraknya cukup jauh, perjalananmu akan terbayar dengan cantiknya pulau ini. Keindahan perjalanan darat dan juga pemandangan bawah lautnya benar-benar menjadi surga bagi pecinta laut. Pulau Pahawang menyajikan taman laut yang sangat indah dan menjadi salah satu spot snorkeling terbaik hingga mancanegara.
Lokasi ; Kecamatan Punduh Padada, Kabupaten Pasawaran, Lampung Selatan

3. Pantai Pasir Putih


Pantai Pasir Putih (images : ragamwisataid.blogspot.com)

Pantai yang cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga di Lampung adalah Pantai Pasir Putih. Berjarak hanya sekitar 20 km atau lebih kurang sekitar 20 menit, kamu bisa menikmati luas pasir halus berwarna putih, suasana pantai yang menenangkan, hembusan angin pantai dan indahnya sunset di sore hari. Selain itu, kamu juga bisa coba kegiatan seru lainnya seperti berenang, naik kano atau perahu nelayan dan jika kamu ingin menyaksikan karang-karang dan bintang laut, kamu bisa berenang dengan di batas pantai tertentu.Lokasi : Rangai Tri Tunggal, Katibung, Lampung Selatan


1 komentar:

  1. buat saudara yang punya permasalahan ekonomi yang ingin di bantu melalui jln pesugihan uang gaib,togel jitu silahkan hub MBAH TARSO di nohp 085 396 825 257 atau kunjungi situs web di KLIK DISINI / . silahkan buktikan sendiri karna saya sudah membuktikannya..

    BalasHapus