Rabu, 19 Juli 2017

Event Paling Hits dan Romantis Datang Lagi, Yuk Lihat Dieng Culture Festival 2017


Festival yang telah dilakukan secara 8 tahun berturut-turut sebentar lagi akan kembali diadakan nih travelers. Acara tahunan yang merupakan wujud pelestarian budaya masyarakat Dieng Banjarnegara ini selalu menarik minat para pengunjung baik domestik ataupun mancanegara. Selain agendanya yang terbilang seru dan juga banyaknya pengisi acara, Dieng Culture Festival tahun ini akan digelar pada 4-6 Agustus 2017. Jika tahun lalu festival ini dapat menarik 100.000 wisatawan, dipastikan pada tahun ini akan lebih banyak lagi pengunjung yang akan datang.


DIENG CULTURE FESTIVAL (IMAGES : LOG.VIVA.CO.ID)
Agenda acara Dieng Culture Festival 2017 seperti Festival Jazz Dieng, Festival Lampion Dieng, Festival Kembang Api, Festival Kirab Budaya Dieng, Pertunjukan Pentas Seni, Pemotongan Rambut Gimbal atau Ruwatan dan Pelarungan. Selain itu dalam festival ini juga akan ada pelaksanaan menerbangkan lampu lampion sebanyak 5.000 buah, Festival Jazz di Atas Awan dan juga Film Festival Dieng.

Jika kamu tertarik mengikuti event ini, pastikan kamu telah mengurusnya dari sekarang. Mengurus sendiri ataupun melalui travel agent adalah pilihanmu. Yang harus diperhatikan jika ingin menyaksikan Dieng Culture Festival 2017 adalah tiket masuk Dieng Culture Festival, pemilihan homestay atau penginapan sejenis, dan transportasi yang akan digunakan. Satu lagi, cuaca di Dieng saat festival ini berlangsung mencapai suhu terdinginnya di bulan Agustus. Artinya kamu harus mempersiapkan dengan baik pakaian apa yang akan digunakan hingga obat-obatan yang harus dipersiapkan.

Mengikuti festival ini disarankan tidak sendiri, karena kamu akan menyaksikan Jazz di Atas Awan dan pesta lampion yang terkenal romantis. Ajak 2 hingga 3 teman ataupun pasangan agar perjalananmu kali ini makin bermakna dan terkenang seumur hidup.

Sumber : cityhyangdiengtour.com, hipwee.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar