Minggu, 24 September 2017

Tips Liburan Bareng Orang Tua Yang Harus Kamu Perhatikan


Siapa bilang liburan terasa bosan jika bersama orang tua? Nyatanya, liburan bersama orang tua bisa menjadi teman perjalanan yang seru juga lho. Selain untuk refreshing, liburan bareng orang tua juga bisa merekatkan hubungan keluarga agar semakin kompak dan harmonis. Berlibur dengan orang tua tentunya kamu harus kompromi dengan kondisi fisik yag tentunya berbeda, berikut tips liburan bareng orang tua yang harus kamu perhatikan agar berjalan lancar :

1. Memilih Tempat Yang Santai
Menyesuaikan tempat liburan dengan yang lebih santai tentu akan memudahkan orang tua mu untuk melakukan traveling. Contohnya seperti bersantai di pinggir pantai atau makan di restoran dengan suasana berbada tentu akan lebih menyenangkan dibandingkan wisata alam.

2. Perhatikan Mobilitas
Destinasi liburan di kota besar tentunya akan mempermudah mobilitas agar kamu dan orang tua gak perlu menempuh perjalanan yang terlalu jauh karena kemampuan fisik orang tuamu sangat penting lho.

3. Jaga Makanan
Wisata kuliner saat kulienr tentu gak akan dilewatkan, namun jika membawa orang tua kamu harus memperhatikan juga ya makanannya. Batasi porsi atau pilih menu yang masih bisa disantap dalam jumlah cukup.

4. Asuransi Perjalanan
Asuransi perjalanan sangat berguna untuk mengantisipasi kemugkinan hal yang gak diinginkan saat traveling baik untukmu ataupun orang tua. Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan asuransi perjalanan.

5. Lebih Sabar
Berlibur bareng orang tua tentunya akan menuntunmu untuk lebih sabar. Jangan dipaksakan untuk mendatangi destinasi yang terlalu padat dalam satu hari karena itu akan membuat orang tua merasa kelelahan.


Sumber : Travel Dream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar