Minggu, 03 September 2017

Pantai Galesong : Pantai Segudang Wisata Untuk Keluarga di Makassar


Memang Pantai Losari menjadi salah satu pantai andalan yang menarik perhatian para wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Namun kamu juga harus tahu ternyata Makassar juga memiliki pantai indah lainnya yang bisa kamu nikmati yaitu Pantai Galesong.


Pantai Galesong (image : makassarguide.com)
Pantai Galesong terletak di dusun Sampulungan, Desa Sampulungan, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar. Pantai ini sangat cocok untuk tempat wisata bersama keluarga karena banyak kegiatan yang dapat dilakukan oleh orang dewasa bahkan anak-anak. Tidak cuma pantai, pantai ini juga punya wahana menarik khususnya untuk anak-anak.

Kegiatan wisata yang bisa kamu lakukan di pantai ini seperti memancing di tengah lautan Galesong Takalar. Buat kamu yang hobi memancing, di pantai ini memang disediakan akomodasinya seperti penyewaan perahu atau kapal untuk memancing dengan durasi 2 jam dan biaya sekitar Rp 300,000. Mau seru-seruan bermain banana boat? Tentu saja kamu bisa menikmatinya di pantai ini dengan boat yang berkecepatan tinggi. Permainan ini lebih seru dilakukan secara ramai-ramai lho. Untuk mengikuti permainan ini kamu cukup membayar Rp 20,000 aja. Murah ya!

Sumber : phinemo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar