Senin, 13 November 2017

Uniknya Wisata Pohon Pinus Merah Taman Nasional Seoraksan Korea Selatan


Walaupun serial tv dan wisata alamnya yang terkenal hingga ke penjuru dunia, wisata alam di Korea Selatan gak cuma Nami Island aja lho. Ternyata, negara gingseng ini punya wisata alam yang gak kalah kerennya yaitu Gunung Seorak yang ada di Taman Nasional Seoraksan.


Taman Nasional Seoraksan (images : galeriuniversal.wordpress.com)
Dari Seoul, lokasi wisata ini dapat ditempuh selama 3 jam perjalanan dan kamu akan disuguhi dengan pemandangan pegunungan yang begitu indah. Salah satu hal yang paling menarik saat berada di kawasan ini adalah adanya patung beruang berwarna hitam dengan tanda seperti bulan sabit yang ada di dadanya. Maka dari itulah, patung ini menjadi ikon dari Taman Nasional Seoraksan dan banyak menjadi spot berfoto para turis.

Di Gunung Seorak kamu bisa lihat secara langsung pohon pinus yang paling tua karena telah berumur 400 tahun. Nama pohonnya sendiri yaitu Geumgang Pinea atau pinus merah Korea. Gak cuma itu aja keindahannya, pemandangan tebing yang berwarna pucat yang jika dilihat seperti salju abadi. Oleh karena itu gunung ini disebut Seorak yang dalam bahasa Korea Seor yaitu salju sedangkan ak yaitu gunung besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar