Rabu, 01 November 2017

Destinasi Wisata Asia Yang Ramah Dengan Traveler Wanita? Ini Lokasinya!


Untuk para wanita, traveling gak cuma hanya untuk mencari pengalaman baru saja lho, namun juga menjadi suatu bagian reward untuk diri sendiri atas suatu pencapaian. Traveling yang biasa dilakukan oleh seorang wanita saat sendiri ataupun bersama teman dan juga saudara tentunya mementingkan faktor keamanan dan mudahnya sara transportasi. Tapi yang pasti, tujuan destinasi yang banyak dicari oleh wanita yaitu belanja, kulineran makanan lezat dan berfoto di tempat-tempat yang instagramable. Seperti di lokasi wisata berikut :

1. Haji Lane, Singapore


Haji Lane (images : pohtecktoes.com)
Dengan nuansa vintage khas tahun 80-an, kawasan Haji Lane menjadi salah satu spot foto yang menarik di Singapore. Dengan dinding yang dipenuhi dengan mural-mural unik yang tentunya memanjakan mata, maka gak salah kalau tempat ini sangat selfieable dan banyak disukai oleh para traveler wanita.

2. Dome of Light, Taiwan


Dome Of Light (images : pinterest.com)
Kawasan wisata Dome of Light merupakan instalasi kaca terbesar yang pernah dibuat di dunia. Dengan kubah kaca yang tersusun dari 4.500 panel kaca warna-warni ini tentunya jadi objek foto yag menarik.

3. Bukit Bintang, Malaysia


Bukit Bintang (images : republika.co.id)
Traveler wanita tentunya sangat suka dengan berbelanja di negara yang dikunjungi. Bukit Bintang di Malaysia merupakan lokasi favorit para turis wanita bahkan pria untuk berbelanja. Selain itu di tempat ini pula terdapat banyak kuliner dan hiburan yang ada sejak pagi hingga malam.




Sumber : nova.grid.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar