Kamis, 19 Oktober 2017

Weekend-an di Pulau Seribu, Enaknya Sih Ngelakuin Kegiatan Ini Travelers!



Pulau Seribu memang masih menjadi primadona dan tempat menghabiskan liburan favorit oleh para travelers terutama yang bedomisili di Jakarta dan sekitarnya. Lokasinya yang gak terlalu jauh dari ibu kota membuat liburan di sini jauh lebih hemat. Mau menghabiskan liburan atau waktu weekend kamu di Pulau Seribu? Ini aktivitas yang bisa kamu lakukan :

1. Berkemah
Berkemah bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik saat berada di Kepulauan Seribu. Kamu bisa mendirikan tenda di Pulau Laki Besar dan Pulau Laki Kecil yang masih berada di sekitaran wilayah Pulau Seribu. Dua pulau ini punya sarana camping ground yang sering didatangi pengunjung yang hendak berkemah lho.

2. Berenang
Banyaknya panyai yang eksotis dengan pasir pantai lembut yang berwana putih membuat permukaan lautnya yang cukup tenang. Berenang sudah pasti bisa kamu lakukan dengan menikmati kesegaran air laut yang jernih. Jika ingin berenang datangi saja Pulau Pramuka, Pulau Putri dan Pulau Sepa.

3. Snorkeling
Selain berenang, snorkeling di Kepulauan Seribu sudah pasti bisa kamu lakukan. Dasar laut di pulau-pulau ini masih terjaga keindahannya hingga sekarang. Bahkan alam bawah lautnya mendapatkan status Taman Nasional Kepulauan Seribu sebagai upaya intuk tetap menjaga kelestarian alamnya.

4. Windsurfing
Olahraga air yang merupakan kombinasi dari surfing dan perahu layar disebut dengan windsurfing. Walaupun di Indonesia olahraga ini kurang terdengar namanya, naum untuk di mancanegara olahraga ini sudah sangat terkenal lho. Salah satu cottage di Pulau Pantara menyediakan peralatan windsurfing lengkap dengan instruktur yang berpengalaman.


Sumber : trevelsia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar