Minggu, 08 Oktober 2017

Tips Seru Bisa Traveling Tiap Bulan Ala Travel Blogger


Mau juga ngerasain traveling tiap bulan seperti travel blogger? Banyak tahapan yang bisa kamu ikuti agar keinginanmu sama seperti yang dirasakan travel blogger yang terkenal, seperti :

1. Rajin Membuat Konten ; Tiap travel blogger tentunya rajin membuat konten agar isi blog tetap bermanfaat untuk para pembacanya. Jaman sekarang konten gak harus selalu berbentuk tulisan lho. Kamu bisa melakukannya dengan audio visual ataupun menjadi vlogger di akun youtube.

2. Cek Tanggal Merah di Kalender ; Sering mengecek tanggal merah di kalender merupakan kebiasaan rutin seorang travel blogger. Dengan sering melihat tanggal merah, kamu sudah mempersiapkan liburan yang lebih murah karena sudah disiapkan dari jauh-jauh hari.

3. Rajing Dateng ke Travel Fair ; Mengunjungi travel fair untuk para travel blogger merupakan kewajiban lho. Karena dengan mendatangi travel fair tentunya banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan saat ingin traveling ke suatu tempat.

4. Rajin Browsing di Situs Pemesanan Online ; Dengan meningkatkan keahlian risetmu di banyak situs pemesanan online tentunya kamu akan dapat harga yang menguntungkan baik untuk hotel ataupun airlines.


Sumber : moola.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar