Minggu, 15 Oktober 2017

Liburan Keluarga ke Bangkok? Catet Itinerary Selama 3 Hari 2 Malam Ini Ya!


Banyak yang menganggap jika liburan ke Bangkok lebih banyak wisata untuk anak muda, tapi nyatanya keluarga dan anak-anak pun juga bisa menikmati kota ini lho. Jika kamu ingin mempersiapkan liburan bersama keluarga, Bangkok bisa menjadi pilihannya. Berikut itinerary yang bisa kamu gunakan selama 3 hari 2 malam di Bangkok :

1. Grand Palace


Grand Palace (images : bangkok.com)
Wisata sejarah di Bangkok bisa dimulai dengan mengunjungi Grand Palace. Di tempat ini, anak-anak juga mendapatkan pengetahuan baru yang ada di Grand Palace yang menjadi ikon Bangkok banhkan Thailand. Tempatnya sangat megah karena banyaknya lapisan emas yang bersinar.

2. Madame Tussauds


Madame Tussauds (images : bangkok.com)
Berfoto dengan selebriti dan tokoh dunia di Mal Siam Discover yaitu Madame Tussauds. Di tempat wisata ini kamu bisa melihat patung tiruan yang terbuat dari linin, Presiden RI pertama kita Soekarno yang mirip dengan aslinya.

3. Pratunam


Pratunam (images : thailandtravel.co)
Liburan keluarga pasti gak jauh-jauh dari belanja ya travelers. Nah jika kamu ingin membeli pernak-pernik sekaligus berburu kuliner bisa saja langsung datangi kawasan Pratunam. Kamu bisa belanja aneka pernik dan pakaian dari anak-anak hingga dewasa yang tersedia di Pasar Malam Pratunam.

4. Lumphini Park


Lumphini Park (images : bangkoklumphinipark.co)
Hari kedua diisi dengan menikmati taman di Lumphini Park. Liburan sehat bareng keluarga bisa dimulai dengan jalan santai, jogging ataupun naik perahu di danau.

5. Wat Pho & Wat Arun


Wat Arun (images : info-asia.com)
Wisata kuil di Bangkok tentunya gak boleh dilewatkan bersama keluarga. Berkunjung ke Wat Pho dan Wat Arun sangat direkomendasikan karena tempat wisata ini sangat populer di Bangkok. Jangan lupa untuk mencoba menyeberang naik perahu dan melewati Sungai Chao Praya ya.

6. Asiatique


Asiatique & Mekhong Wheel (images : thailandtravelbag.com)
Menikmati alam sambil menyantap makan malam bareng keluarga bisa kamu dapatkan sensasinya di Asiatique. Naik bianglala dan makan di dalamnya pasti bikin perut kenyang dan hatipun menjadi senang deh.

7. Pasar Chatuchak


Chatuchak Weekend Market (images : bangkok.com)
Menjelajah pasar terkenal di Bangkok yang hanya buka saat akhir pekan bisa kamu datangi Chatuchak Weekend Market lho. Di pasar ini semuanya serba ada dan harganya pun juga murah-murah.

Sumber : Travel Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar