Minggu, 01 Oktober 2017

Inilah Destinasi Asik Liburan di Bali Bareng Anak!


Bukan hanya anak muda saja yang gemar sekali liburan ke Bali, untuk keluarga dan anak-anak pun Pulau Dewata ini banyak menyimpan tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Ingin mengajak anak traveling ke Bali dan butuh itinerary yang sesuai dengan kebutuhan liburan si kecil? Berikut lokasi wisata asiknya :


Pulau Penyu (images : wisataalamkebali.blogspot.com)
Pulau Penyu ; lokasinya yang terletak dekat dengan Tanjung Benoa, terdapat Pulau Penyu yang bisa kamu kunjungi bersama si buah hati. Di pulau ini akan banyak pengalaman dan info menarik yang bisa didapatkan seperti melihat penangkaran penyu dan binatang lainnya. Di pulau ini juga kamu bisa bersantai sambil berenang di pantainya.


Waterbom (images : whitewaterwest.com)
Waterbom Bali ; wisata air tentunya sangat digemari oleh anak-anak. Bermain di Waterbom Bali tentu akan sangat menyenangkan. Banyak pilihan wisata air dengan wahana serunya. Faktanya Waterbom Bali merupakan yang terbaik di Asia bahkan terbaik di dunia lho.


Bali Safari Marine Park (images : balisafarimarinepark.com)
Bali Safari & Marine Park ; Wisata edukasi untuk anak-anak bisa kamu dapatkan dengan puas di Bali Safari & Marine Park. Aneka flora dan fauna yang terdapat di tempat wisata ini akan membuat pengetahuan semakin berkualitas.


Taro Elephant Safari Park (images : baligo.co)
Taro Elephant Safari Park & Lodge ; jika si buah hati sangat menyukai binatang terutama gajah, maka Taro Elephant Safari Park adalah pilihan yang tepat. Di tempat wisata ini kamu dan si buah hati bisa memegang hingga naik gajah lho.


Sumber : Travel Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar