Minggu, 10 September 2017

Ide Tempat Traveling Terkece Versi Kamu Bareng Sahabat


Traveling bareng sahabat pasti akan seru dan tidak terlupakan. Merencanakan traveling bareng sahabat tentu perlu dilakukan agar makin akrab dan mempererat hubungan. Ketiga tempat ini bisa kamu jadikan referensi untuk berlibur bareng sahabat yang jarang dilakukan :

1. Karimun Jawa


Karimun Jawa (image : initempatwisata.com)
Tempat eksotis yang terletak di utara kota Jepara ini memiliki keindahan alam dan laut yang mempesona. Banyak hal yang bisa kamu lakukan di sini bersama para sahabat seperti jalan-jalan di pantai, eksplor pulau dengan menyewa perahu motor, snorkeling dan menghabiskan waktu dengan bersantai di pinggir pantai sambil makan ikan bakar. Atau jika lebih ekstrim kamu dan sahabat bisa berenang bareng hiu di penangkaran di Pulau Menjangan Besar dan Pulau Tengah.

2. Gili Trawangan


Gili Trawangan (images : guidelombok.com)
Walaupun terkenal karena keromantisannya, namun Gili Trawangan juga asik dijelajahi bareng sahabat lho. Snorkeling di pulau hingga rame-rame berkeliling pulau naik cicomo pasti seru. Belum lagi kamu bisa menyeberang ke Gili Meno dan Gili Air yang terkenal keindahan alam bawah lautnya.

3. Gunung Semeru


Gunung Semeru (images : nationalsunrisetour.com)
Jika kamu dan sahabat merupakan tipe petualang dan hobi mendaki gunung, rasanya liburan dengan camping di Kalimati dan mendaki Gunung Semeru pilihan yang tepat. Apalagi semenjak film 5 cm memulai debutnya, kegiatan mendaki gunung menjadi digemari dikalangan anak muda. Pos Kalimati menjadi pos terakhir sebelum mendaki puncak Mahameru. Nah ditempat inilah kamu akan menikmati padang rumput yang luas dan dikelilingi pohon pinus di ketinggian 2.700 mdpl (meter di atas permukaan laut).


Sumber : hipwee.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar