Selasa, 06 Juni 2017

Unik dan Tersembunyi, Tempat Wisata di Yogyakarta Gak Ada Matinya

Kota pendidikan yang juga merupakan kota wisata ini gak henti-hentinya memberikan tempat wisata baru yang memiliki pemandangan yang indah. Gak cuma Malioboro dan juga Candi Borobudur, namun kini banyak spot baru yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke Yogyakarta seperti berikut ini :

1. Pantai Ngrumput


Pantai Ngrumput (images : eksotisjogja.com)

Nama pantai ini memang gak terlalu terdengar walaupun berada di jajaran pantai yang ada di Gunungkidul. Walaupun tidak sepopuler Pantai Indrayanti dan Pantai Baron, namun keindahan yang ditawarkan Pantai Ngrumput tidak kalah bagusnya lho. Lokasinya yang berada di lokasi yang terpencil, cocok buat kamu yang mencari ketenangan saat liburan memilih Pantai Ngrumput karena memang belum terjamah banyak wisatawan.

2. Air Terjun Gedad


Air Terjun Gedad (images : gunungkidulku.com)

Setelah barisan pantai yang terbentang di sepanjang Gunungkidul, wisata air terjun juga banyak memikat para wisatawan baik domestik hingga mancanegara. Air Terjun Gedad salah satunya yang kini banyak dilikirik karena memiliki deras air yang sangat indah. Jika kamu tertarik melihatnya secara langsung, datangi saja ke Dusun Gedad,Desa Banyusoco, Kecamatan Playen.

3. Hutan Pinus Pengger


Hutan Pinus Pengger (images : wisatabaru.com)

Jika kamu sudah pernah mengunjungi Hutan Pinus Imogiri yang hits di beberapa tahun belakang, saatnya kamu lihat juga indahnya Hutan Pinus Pengger yang terletak di Desa Terong tidak jauh dari Kebun Buah Mangunan. Di hutan ini kamu bisa bebas mengekspresikan diri hingga foto-foto.


Sumber : Hipwee.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar