Senin, 08 Mei 2017

Tempat Wisata Ini Cocok Buat Kamu Yang Ingin Foto Prewedding Dengan Tema Outdoor


Kini foto prewedding tidak hanya di dalam ruangan atau indoor saja lho, sudah banyak calon pengantin yang memilih lokasi outdoor agar terkesan lebih ke alam. Nah, kamu tidak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk mendapatkan background alam yang indah dan menakjubkan. Karena Indonesia memiliki alam dengan beragam keindahannya seperti pegunungan, pantai, air terjun, dan banyak lainnya. Bagi kamu yang sedang mencari lokasi outdoor untuk prewedding, berikut empat lokasi prewedding terbaik di Indonesia :


1. Sumatera Barat


Lembah Harau Payakumbuh (images : lihat.co.id)

Wisata di Sumetera Barat memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal ini terbukti dengan banyaknya lokasi wisata seperti deretan pegunungan, hamparan luasnya sawah dan padang rumput yang bisa kamu temukan di sana. Alasan lain Sumatera Barat cocok jadi pilihan lokasi prewedding-mu karena selain wisata alamnya, Sumatera Barat juga memiliki bangunan bersejarah seperti jam gadang yang bisa memberikan nilai seni pada hasil fotomu.


2. Sumba


Pulau Sumba (images : yukpiknik.com)

Lokasi selanjutnya yang epik untuk background foto prewedding-mu adalah Pulau Sumba. Semua lokasi prewedding-mu di Pulau Sumba dijamin anti mainstream. Karena keindahan seperti adanya savana hijau, banyaknya pantai yang indah, air terjun dan lainnya tdaik bisa kamu temukan di tempat lain. Untuk memudahkan pengunjung yang datang, saat ini Pulau Sumba telah memiliki transportasi yang memadai untuk mempermudahkan pengunjung yang datang sampai ke lokasi-lokasi keren ini.


3. Labuan Bajo


Labuan Bajo (images : lepirate.com)

Salah satu lokasi di NTT yang bisa kamu jadikan lokasi untuk foto prewedding-mu adalah Labuan Bajo. Selain menjadi destinasi favorit bagi turis, ternyata keindahan Labuan Bajo juga banyak dilirik oleh calon pengantin atau fotografer untuk sesi prewedding. Lokasi yang sering digunakan untuk prewedding seperti di Pulau Rinca, Gili Laba, Pantai Pink, Pulau Padar dan keindahan lainnya. Tentukan pilihanmu! 

Sumber : lifestyle.liputan6.com

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus