Senin, 17 April 2017

Bukan Cuma Gili, Banyaknya Pantai Yang Tersebar di Lombok Juga Punya Keindahan Luar Biasa




Lombok memang cocok jadi pilihanmu untuk liburan bareng teman, keluarga atau pasangan karena di pulau ini banyak tempat wisata keren yang bisa kamu eksplor. Selain itu, kamu akan mendapatkan pengalaman baru yang pastinya menyenangkan. Selain ketiga gili di Lombok yang sudah terkenal hingga mancanegara, ternyata ada banyak pantai indah dengan pemandangan keren lho travelers. Seperti 4 pantai ini yang bisa membuatmu takjub karena pesona alamnya :

1. Pantai Tanjung Aan


Pantai Tanjung Aan (images : lombokgilis.com)
Pantai indah pertama yang bisa kamu kunjungi di Lombok adalah Pantai Tanjung Aan. Kamu bisa melihat keindahan pantai seperti garis pantai yang melengkung, pasir pantai yang halus, air laut yang berwarna biru kehijauan dari atas bukit yang berada di sekitar pantai. Kamu juga bisa melakukan aktifitas pantai seperti berenang, snorkeling dan bermain di pinggir pantai. Walaupun berada dalam satu garis pantai, tapi pasir pantai disini ada dua jenis lho. Pertama kamu bisa temukan pasir putih halus di pintu masuk pantai dan pasir pantai seperti merica berwarna krem yang berada di bagian kiri pantai ini. Unik ya!
Lokasi : Desa Pengembur, Pujut, Sengkol, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 

2. Pantai Seger


Pantai Seger (images : dilombok.com)
Berbeda dengan pantai lainnya, Pantai Seger memiliki perbukitan hijau yang mudah kamu telusuri sambil mendaki. Waktu terbaik mengunjungi tempat ini adalah saat pagi hari tiba dimana nuansa sunrise mulai muncul dengan keindahannya. Pemandangan seperti ini akan semakin indah jika kamu melihatnya dari atas bukit. Selain itu, karena air laut di pantai ini sangat bersih tidak ada salahnya kamu berenang, snorkeling atau bahkan surfing di bagian pantai yang memiliki ombak cukup menantang.
Lokasi : Kuta, Pujut, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat

3. Pantai Kuta


Pantai Kuta (images : tempatwisatadilombok.com)
Bukan Bali saja yang memiliki Pantai Kuta, Lombok juga memiliki pantai dengan nama Pantai Kuta. Berbeda dengan Pantai Kuta di Bali yang selalu ramai oleh pengunjung yang datang, Pantai Kuta di Lombok ini tidak terlalu ramai oleh para turis sehingga kamu bisa lebih leluasa saat mengunjungi pantai ini. Pantai Kuta juga sering disebut sebagai Pantai Mandalika. Kegiatan pantai seperti berenang, main ayunan, snorkeling hingga bermain pasir pantai bisa kamu lakukan di sini.
Lokasi : Kuta, Pujut, Central Lombok Regency, West Nusa Tenggara

Sumber : travel detik
Images : telusurindonesia.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar