Senin, 30 Januari 2017

Selain Objek Wisata, Ini Kegiatan Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan di Bangkok


Bangkok memiliki banyak tempat wisata favorit yang bisa kamu kunjungi. Selain mengunjungi wisata di sana, jangan lewatkan juga kegiatan seru di Bangkok yang bisa kamu ikuti seperti kegiatan-kegiatan berikut ini :

1. Berlayar di Sungai Chao Praya
Transportasi terbaik untuk menghindari macetnya Bangkok adalah menggunakan kapal. Selain terhindar dari macet, kamu bisa berlayar di sepanjang Sungai Chao Praya dan nikmati pemandangan indah antara gedung yang modern dengan gedung tua, rumah penduduk, kuil dan lainnya. Saat kapal mengarah ke utara, kamu bisa melihat wisata-wisata terkenal di Bangkok seperti Wat Pho, Wat Arun, dan Grand Palace.

2. Menikmati Jus Buah Segar
Karena Bangkok memiliki iklim tropis seperti Indonesia, tidak heran jika Bangkok ditumbuhi buah musiman. Jenis buah yang bisa kamu cicipi sesuai dengan musim yang sedang berlangsung di sana. Karena Bangkok memiliki tiga musim yang berbeda dan jenis buahnya juga berbeda. Bisa saja saat kamu liburan ke Bangkok sedang musim buah mangga atau buah lainnya. Jadi pastikan cicipi kenikmatan buah yang kamu jumpai di sana ya.

3. Menyaksikan Upacara Agama
Beberapa upacara dan festival agama Buddha bisa kamu ikuti lho. Salah satunya adalah prosesi penyalaan lilin saat bulan purnama. Selain itu, Ada juga pesta purnama yang juga diselenggarakan pada hari yang sama namun dengan cara yang berbeda. Seru kan? Dalam sehari kamu bisa menyaksikan dua upacara yang berbeda.

4. Belanja Tanpa Takut Bokek
Hal yang tidak ketinggalan di Bangkok adalah wisata belanja. Salah satu pasar yang wajib kamu datangi adalah Pasar Chatuchak yang dikenal sebagai pasar akhir pekan. Pasar yang angat besar ini diisi oleh beragam toko, mulai dari restoran, toko tattoo, toko binatang, toko souvenir khas Thailand, toko pakaian dan masih banyak lainnya. Selain turis, banyak juga warga lokal yang datang ke sini untuk berbelanja. Selain belanja, kamu juga bisa merasakan kehidupan warga lokal di sini.

Sumber : backpackerumrah.com 
Image : hotchocolate.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar